Mozaik Kuno Ungkap Bikini Ada Sejak Zaman Romawi Kuno

Suatu riset yang dicoba oleh Pearson University pada 2016 di Selandia Terkini, berkata jika warga yang hidup dengan melihat lautan memiliki kadar tekanan pikiran yang lebih kecil. Tidak cuma memandang gelombang aliran yang menari dan membersihkan pasir, pinggir laut sama dengan bikini, pakaian khas para perempuan.

Pada laman thesicilianhouse. com, sesuatu penemuan berkata kehadiran bikini dari Romawi Kuno. Penemuan sesuatu mosaik yang melukiskan 10 perempuan belia berbikini terdapat di lantai Paviliun Romawi Kuno, bagian selatan Sisilia yang lebih dikenal dengan Paviliun Romawi Casale. Kesepuluh perempuan belia itu memiliki performa rambut blonda, berkaki jauh, dan gesit.

Paviliun Romawi Casale yang dilindungi UNESCO dari 1997 ini cocok terdapat di sisi barat Piazza Armerina, terdapat di ngarai berhutan rindang. Paviliun Romawi Casale, web Aset Bumi UNESCO ialah salah satu kenyataan paling utama adres ahli Romawi yang mutakhir dan bagus.

Dari 1950- an, kesepuluh perempuan belia dikenal berlaku seperti‘ perempuan bikini’ dari Romawi Kuno.

Narasi mosaik‘ perempuan bikini’ berawal dari era ke–4 dari Imperium Romawi di Sisilia Selatan. Mosaik‘ perempuan bikini’ selama beberapa dasawarsa jadi tenaga raih wisatawan untuk mengidentifikasi dan memandang dengan cara langsung Paviliun Romawi Casale seluas 3. 500 meter persegi.

Tidak hanya membuat kejutan karena ditemuinya mosaik‘ perempuan bikini’ kala digali pada 1950- an, terdapat Mengenai yang lebih membingungkan lagi yakni performa bikini itu sejenis bikini modern era ke- 21.

“ Pada dasarnya bikini ialah pakaian renang 2 potong yang terdiri dari pimpinan berupa bra dan anak buah berupa celana yang dikenakan di bawah pusar,” nyata Beth Duncuff Charleston dari The Kota besar Museum of Art.

Sedikit membuat kehebohan akan mosaik‘ perempuan bikini’, Richard Hodges, seorang pengarang artikel yang menghibur untuk Current World Archaeology pada 2013 yang mengajak dan memencet para turis untuk memanjakan mata memandang perempuan nakal pada mosaik Web Aset Bumi UNESCO.